Adsense Indonesia Kabar-Kabar-Oke



Share |


5 Tujuan Unik Bulan Madu


MENYAKSIKAN matahari terbenam yang indah, makan malam di restoran romantis, dan berjalan sepanjang pantai sambil bergandengan tangan hanyalah beberapa cara bagi pasangan baru untuk menghabiskan waktu bersama-sama. 

Ketika hubungan masih segar dan cinta sedang bermekaran maka setiap tindakan, tidak peduli seberapa kecil akan sangat berarti. Pria ingin terkesan dan wanita ingin semuanya harus tepat. 

Berikut ini lima tempat yang cocok untuk mengabadikan momen-momen spesial Anda sebagai pasangan baru agar suasana terus berlangsung harmonis:

1. Belvoir Castle, Britania Raya
Istana ini awalnya dibangun sebagai benteng Norman dan perlindungan penguasa awal di Inggris. Istana Belvoir telah menjadi rumah bagi Keluarga Manners dan Duke of Rutland selama lebih dari lima ratus tahun. Nama "Belvoir" berarti "indah" dan benteng ini sangat sesuai dengan namanya. Letaknya yang berada dipuncak bukit dengan dikelilingi hutan kecil yang hijau membuat pemandangan dari tempat ini begitu indah. Bangunan dan juga tamannya pasti akan menimbulkan romantisme tersendiri bagi Anda dan pasangan. Ini adalah tempat yang tepat untuk liburan romantis bagi pasangan baru. Istana ini biasanya buka setiap hari Minggu sampai Kamis dari pukul 11:00-17:00 waktu setempat.

2. L'assiette Champenoise, Reims, Perancis
Berlokasi hanya 2 menit dari pusat kota Reims dan hanya beberapa km dari kebun-kebun anggur terkenal di wilayah ini, The Champenoise Assiette, ditempatkan dalam 4 hektar taman yang indah dan damai. Tempat ini menawarkan hiburan yang mewah dan kepuasan gourmet. Siapkanlah banyak waktu dan juga uang Anda. Memang semua terasa mahal disini tetapi Anda pasti mendapatkan apa yang Anda bayar.

3. Deutsches Eck, Koblenz, Jerman
Deutsche Eck (Sudut Jerman) adalah nama sebuah tanjung di Koblenz dimana Sungai Mosel dan Sungai Rhine bertemu. Disini ada sebuah patung berkuda besar yang didedikasikan untuk Kaisar Jerman Wilhelm I. Pertemuan Sungai Mosel dan Rhein menghadirkan pemandangan yang menakjubkan. Di siang hari pemandangan akan terlihat indah disini namun akan lebih menakjubkan bila Anda bersama pasangan menyusurinya di bawah sinar bulan dan menikmati salah satu pemandangan paling spektakuler yang ditawarkan Eropa.

4. Wenceslas Square, Prague, Republik Ceko
Menjelajahi malam dengan cara Eropa atau berbelanja sepanjang hari di salah satu kota yang paling menarik di bumi. Praha adalah tempat yang tepat untuk Anda bersama pasangan kunjungi pada saat liburan atau bulan madu . Di Wenceslas Square Anda akan menjumpai klub malam, restoran, dan berbagai tempat berbelanja yang bisa memuaskan siapa saja yang datang.

5. Budapest, Hungaria
Dianggap oleh banyak orang sebagai kota yang paling indah di Eropa, Budapest adalah surga romantis untuk pasangan baru. Anda bisa mengunjungi Puri Budha kemudian berjalan sepanjang Danube untuk menyerap sejarah sebuah kota yang menjadi pusat sejarah Eropa selama berabad-abad lalu. Hal ini tentunya akan menghadirkan kenangan yang indah bagi Anda dan pasangan.

Jika Anda baru menikah maka salah satu dari lima tempat ini akan menjadi tempat yang pas untuk mengabadikan momen-momen romantis. (*/OL-08) 

Sumber http://www.mediaindonesia.com/

0 komentar: